TEKNIK INFORMATIKA

UNIVERSITAS MALIKUSSALEH

Sabtu, 20 April 2019

Royhan Dan Muhammad Sabar unggul 73,6% suara pada PEMIRA BEM UNIMAL

28 December 2018 Umum,

Lhokseumawe, 28 Desember 2018
Pesta demokrasi pemiliham ketua BEM UNIMAL yang diselenggarakan oleh kprm untuk melanjutkan estafet kepemimpinan BEM UNIMAL yang diikuti oleh 2 paket yaitu:  paket A (Royhan dan sabar) dan paket B (M.Mabrur dan Luthfan).   Bahwasannya Paket A (royhan dan Muhammad Sabar) berhasil unggul dalam pemilihan raya (PEMIRA) dengan perolehan suara 2419 suara .sedangkan pasang paket B (mabrur dan Luthan) meraih suara 838 suara.
 Berdasarkan hasil rekapitulasi dari lima TPS  yaitu : TPS kampus lancang garam, TPS kampus Cunda, TPS kampus utama  reuelet  dan TPS kampus bukit indah yg terbagi dua titik TPS ISOL Ekonomi & RKU Ekonomi. Maka dari itu paket A (Royhan dan muhammad sabar) Mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh pihak  yg telah mendukung penuh baik itu Tim, lembaga koalisi serta pihak lain nya yang mendukung   pemenang sehingga  berpeluang besar menjadi Presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa unimal periode 2019-2020.  

"Terimakasih untuk seluruh lembaga koalisi  dan rekan-rekan tim pemenangan paket A yang telah mendukung penuh serta kerja keras semksimal mungkin, Alhamdulillah kerja keras kita berbuah kebaikan "