TEKNIK INFORMATIKA

UNIVERSITAS MALIKUSSALEH

Sabtu, 15 Desember 2018

Lomba Masak Fakultas Teknik 2017

27 November 2017 Umum, Kegiatan, Opini,

Ada yang berbeda dengan kegiatan kali ini. Ya.. Terlihat kepanikan Bapak/Ibu dosen dalam menyiapkan segala bentuk persenjataannya untuk menghadapi lomba masak yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh. Meskipun hujan membasahi baju dan alam disekita kampus. Namun semua terlihat sangat antusias.

Pagi itu Minggu, 26 November 2017. Seluruh keluarga besar Fakultas Teknik sudah hadir meramaikan kampus tepat pada pukul 08.00 WIB. Acara yang diawali dengan pembagian kaos fakultas teknik ini sangat meriah. Ini terlihat dari jumlah Bapak/Ibu dosen serta staff Fakultas Teknik yang luar biasa banyak. Tidak hanya datang seorang diri, sebahagian besar peserta juga membawa keluarganya untuk memeriahkan acara ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan gerak jalan santai yang disahkan oleh Bapak Herman Fithra, S.T., M.T selaku Dekan Fakultas Teknik. Rutenya pun sangat menantang, yaitu diawali dari Prodi Teknik Informatika menuju perbukitan Fakultas Hukum dan diakhiri di Jurusan Teknik Mesin.

Hujan turun membasahi bumi. Seluruh peserta merasakan kebahagiaan akan turunnya rahmat Allah disaat acara gerak jalan berlangsung. Semua bergembira, tertawa bersama, bersemangat dan penuh dengan kekeluargaan. Acara dilanjutkan dengan lomba masak antar jurusan/prodi yang ada di Fakultas Teknik. Dengan baju yang lembab, lelah dan tempat yang masih basah seluruh peserta sangat antusias menyiapkan peralatan dapur guna memasak menu yang ditentukan oleh juri. 

Pada lomba masak kali ini Teknik Informatika diwakilkan oleh Pak Risawandi, S.Kom., M.Kom, Bu Ainol Mardiah, S.Sos, Bu Eva Darnila, S.T., M.T dan Bu Maryana, S.Si., M.Si. Hasilnya sangat mengejutkan. Nasi goreng, mie goreng serta jus segar yang nikmat disuguhkan ke dewan juri. Lalu apakah kita bisa mendapatkan juara? Tunggu saja tanggal mainnya...

Malas Ngoding